Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme C1



Adalah Realme, vendor asal Tiongkok yang siap bersaing dengan deretan smartphone yang sudah lebih dulu memiliki pasar di Indonesia ini. Bahkan tak tanggung-tanggung, Realme datang ke Indonesia memboyong 3 tipe sekaligus. Yaitu Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Ketiganya memiliki pasar yang berbeda sehingga harga Realme C1 dan lainnya pun berbeda.

Spesifikasi Lengkap Realme C1

Sama seperti smartphone lainnya, Realme juga menawarkan spesifikasi canggih bagi penggunanya. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Realme C1.

1. Dapur Pacu

Realme C1 dibekali dengan prosesor Snapdragon 450 lengkap dengan konsep Octa-Core dan dipadukan dengan RAM 2G serta penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Adanya chipset Snapdragon tersebut memungkinkan rendering grafis lebih cepat 25%. Bahkan smartphone ini juga mampu menghemat daya sampai 30% saat digunakan untuk multi-tasking.

2. Layar

Sementara itu untuk sektor layar, Realme C1 ini memiliki layar berukuran 6.2 inci dengan resolusi HD serta menggunakan aspek rasio 19:9. Lalu untuk panel depannya dilindungi Corning Glass. Ukuran layar yang luas ini semakin memudahkan pengguna ketika ingin berlama-lama menggunakan smartphone, terlebih untuk aktivitas gaming.

Apa lagi saat ini hampir setiap saat smartphone ini digunakan. Tentu akan membuat mata menjadi lelah jika layar smartphone tersebut kecil. Inilah mengapa Realme C1 tetap menjadi favorit banyak kalangan, selain karena harga Realme C1 yang terjangkau, ukuran layar yang cukup luas menjadi daya tarik tersendiri.

3. Kamera

Beralih pada sektor kamera, Realme C1 ini dibekali dua kamera utama 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfinya berkonfigurasi kamera 5MP. Adanya fitur dual kamera ini tentu dapat menunjang aktivitas fotografi layaknya kamera canggih lainnya.

Bahkan untuk dual kameranya ini juga memanfaatkan teknologi Al yang mana teknologi ini bisa membantu pengguna menghasilkan hasil jepretan yang bokeh. Lalu untuk kamera depannya juga dilengkapi dengan fitur AL Beautification dan HDR. Tak hanya itu saja, jika pengguna ingin melakukan aktivitas perekaman video juga sangat terbantu dengan hasil video yang berkualitas HD dengan 30fps.

4. Baterai

Harga Realme C1 ini bisa dibilang terjangkau. Namun jangan salah, smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Dengan daya baterai tersebut smartphone ini bisa dimanfaatkan untuk memutar video hingga 15 jam, gaming 10 jam, mendengarkan musik hingga 18 jam dan aktivitas berselancar di dunia maya selama 18 jam.

Dengan kapasitas baterai yang mencapai 4.230 mAh ini setidaknya pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai sekali pun sedang beraktivitas di luar rumah.

5. Desain

Untuk performanya, Realme C1 ini mempunyai tampilan layaknya permukaan air dengan memanfaatkan material komposit nano sebanyak 12 lapisan. Jadi sekilas desainnya terlihat seperti cermin yang tengah memantulkan cahaya. Sangat elegan dan mewah bukan?

Pengguna bisa memilih smartphone sesuai pilihan warna yang disukai. Untuk Realme C1 ini tersedia dua pilihan warna, yakni Ocean Blue dan Deep Black.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dari smartphone Realme C1. Smartphone ini memang memiliki daya tarik tersendiri, apa lagi Realme C1 ini ditawarkan dengan harga yang bisa dibilang murah sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. Jika Anda sedang memburu smartphone yang harganya terjangkau namun mumpuni untuk menunjang aktivitas online Anda, maka Realme C1 dapat menjadi pilihannya. Jadi tunggu apa lagi, yuk beli Realme C1 sekarang juga!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes