Dengan Memori Jumbo, Smartphone Keren Ini Siap Bermunculan di 2019


Dizaman seperti sekarang ini teknologi memang sudah tidak bisa lagi dipisahkan dengan manusia. Seperti halnya smartphone.

Smartphone sendiri bisa dibilang kini merupakan kebutuhan pokok bagi manusia di seluruh dunia, karena dengan menggunakan smartphone saja dunia yang tidak bisa kamu lihat akhirnya bisa terwujud. Meskipun hanya dalam berbentuk video atau foto sekalipun.

Berbicara tentang smartphone sekarang memang banyak sekali merek dengan kapasitas yang luar biasa besar bahkan dengan memori utama (RAM) mencapai 10 GB.

Di antaranya adalah OnePlus 6T McLaren Edition, Mi Mix 3 edisi “Forbidden City”, Xiaomi Black Shark Helo, dan Vivo Nex Dual Display Edition. Peningkatan spesifikasi dalam penjualan smartphone nampaknya masih menjadi fokus utama para perusahaan demi meningkatkan penjualan.

Sementara itu, permintaan pasokan chip memori DRAM (Dynamic Random Access Memory) disebut akan terus meningkat hingga paruh kedua tahun 2020.

Beberapa pihak mengatakan jika smartphone dengan kapasitas memori jumbo seperti 10-12 GB belum terlalu dibutuhkan saat ini. Namun, jika kedepannya semakin banyak aplikasi berat yang dirilis, kapasitas RAM yang lega juga akan dibutuhkan.

Maka kalian jangan heran jika di tahun 2019 ini banyak sekali merek smartphone dengan memori yang sangat jumbo. (ayu/tipstren)
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes