Belum Seumur Jagung, Mantan Raja Malaysia Dikabarkan Segera Ceraikan Istri Rusianya


Agaknya perkawinan mantan Raja Malaysia
Sultan Muhammad V ini dikaruniai umur yang tak seumur jagung. Hanya beberapa pekan setelah Sultan Muhammad V mengundurkan diri dari tahta Malaysia kini muncul kabar terbaru tentang dirinya. Pernikahan Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina (25), mantan ratu kecantikan Moskwa itu, dikabarkan berada di tepi perceraian. Demikian seperti dilansir msn.com.

Padahal keduanya baru menikah secara diam-diam di Moskwa pada 25 November lalu. Pernikahan inilah yang diyakini menjadi alasan utama lengsernya Muhammad V dari tahta.

Meski pernikahan ini ibarat dongeng yang indah tetapi muncul sejumlah laporan pernikahan tersebut tidak berjalan mulus. Sejumlah laporan menyebut, pernikahan itu hanya berlangsung "beberapa bulan saja".

"Dongeng tentang Cinderella Rusia yang menikahi seorang raja nampaknya akan berakhir, sejumlah dokumen yang diperlukan (untuk perceraian) sudah dipersiapkan," demikian dikabarkan harian terbitan Rusia Tolko Nikomu.

"Pernikahan ini hanya berlangsung beberapa bulan," masih menurut harian yang sama.

Laporan itu juga mengutip kabar yang dimuat situs berita dari kampung halaman Oksana yang menyebut keduanya segera bercerai.

Sementara kabar lain mengklaim pasangan pengantin baru ini terlalu sering bertengkar. Namun, ayah Oksana dikabarkan menepis semua kabar miring soal pernikahan putrinya.

"Semua omong kosong. Saya tak membaca internet tetapi (jika mereka bercerai) maka saya yang pertama kali akan tahu," kata Andrey Gorbatenko, dokter bedah yang adalah ayah Oksana.

Di sisi lain, muncul juga kabar bahsa pasangan yang berselisih usia 25 tahun itu tengah menanti anak pertama mereka. Namun, kabar soal kehamilan Oksana ini belun terkonfirmasi kebenarannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed with by Way2themes | Distributed by Blogspot Themes